Pengsugihan Instant 10 Milyar Di Jamin Terbukti Aki Dimas Kangjeng Taat Peribadi

Pesugihan Instant 10 Miliyar
Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
dll
Syarat :
Usia Minimal 21 Tahun
Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda
Syarat Mengajukan Permohonan Ritual :
  1.  Punya Hutang Diatas 100 juta
  2. Harus Punya Keyakinan, Kesabaran dan Tetap Optimis
  3. Mempunyai Buku Tabungan/ Rekening
  4. Bersedia Menyisihkan 5% Ke anak Yatim dan Piatu
  5. Bersedia Menyelesaikan Mahar Yang Sudah Ditentukan  ( Ingat..!!! Ada Mahar Ada Hasil )
Proses :

Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
Harus siap mental lahir dan batin
Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
Pada malam hari tidak boleh tidur

Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
Ayam cemani : 2jt
Minyak Songolangit : 2jt
bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

Prosedur Daftar Ritual ini :

Kirim Foto anda
Kirim Data sesuai KTP

Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR
Kirim ke nomor ini : 081340887779
SMS Anda akan Kami balas secepatnya

 PAK.WAHYU


Awalnya saya pribadi kurang percaya adanya tentang  pesugihan UANG GAIB, tapi setelah saya lalui apa yang menjadi syarat untuk mendapatkan Pesugihan UANG GAIB ini, sampai-sampai saya kesana kemari untuk minta pertolongan kepada orang lain demi memenuhi apa yang menjadi persyaratan UANG GAIB tersebuk, Alhamdulillah setelah ada kabar dari Juru kunci bahwa dana yang saya minta senilai Rp. 300jt sudah masuk direkening saya, dan untuk dana tersebut baru bisa saya gunakan bayar hutang dan buka usaha, setelah saya sisihkan 5% ke anak yatim atau kepada oarang yang lebih membutuhkanya, sebelumya saya pribadi banyak2 berterima kasih kepada Kiyai dimas taat peribadi, berkat bantuanya saya bisa bayar hutang dan buka usaha. tapi munkin dengan cara ini saya berbagi kepada orang lain..amien.